Search

Pembunuh Gunawan Ternyata Teman Sekolahnya

Ilustrasi polisi tangkap pembunuh. (ilustrasi : istimewa)
Ilustrasi polisi tangkap pembunuh. (ilustrasi : istimewa)

Tangerang, reportasenews.com – Setelah melakukan pencarian selama 1×24 jam, akhirnya Petugas Satuan Reserse Kriminal Polresta Tangerang berhasil mengungkap kasus terbunuhya Gunawan.

Pelakunya adalah Rio yang merupakan teman sekolah Gunawan di SMKN Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko mengatakan, dari hasil keterangan saksi dan penyelidikan petugas mencari keberadaan Rio. Dan tidak berselang lama, Rio berhasil ditangkap di rumahnya di Kampung Cipaeh Masigit, Desa Cipaeh, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Jumat (9/6).

“Kami melakukan penangkapan terhadap tersangka Rio di rumahnya, dan saat ditangkap Rio mengakui semua perbuatannya,” kata Kompol Gunarko.

Rio membunuh Gunawan dengan cara menusuk leher korban menggunakan pisau yang sudah disiapkan dari rumah. Setelah itu pada saat Gunawan terjatuh ke kali dan dipukul menggunakan batu kali sebanyak dua kali sampai Gunawan tewas.

“Korban tewas akibat luka tusukan di leher dan juga luka serius pada kepala, saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap Rio,” tegasnya.

Gunawan sempat hilang selama dua hari dan akhirnya ditemukan warga sudah membusuk di Sungai Kedaung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerag, Kamis (8/6).(sly)




Loading Facebook Comments ...