Minggu, 22 Januari 2017

Pemerintah Kota Depok Terima Api Pon XIX

Pemerintah Kota Depok Terima Api Pon XIX
Api Pon XIX di Serahkan ke Pemerintah Kota Depok

DEPOK RN.COM – Selasa pagi, disepanjang jalan raya Margonda yang menjadi jalur lintas iringan Kirab Api Pon, di penuhi ratusan siswa dari sekolah menengah pertama ada di Kota Depok.

Dengan menyanyikan lagu lagu Nasional  dan mengibarkan bendera para siswa memberikan semangat kepada para Atlet yang akan berlaga di Pon XIX 2016.

Depok sendiri merupakan Kota ke 12 yang menjadi tempat persinggahan Kirab Api Pon 2016, sebelumnya api Pon sempat di inapkan di kantor pemerintahan Kota Bekasi lantaran libur hari raya Idul Adha.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengaku senang Kota Depok menjadi tempat singgahnya. Depok sendiri mengirim 21 Atlet pada pon 2016 ini.

“Seperti temen-temen liat begitu semarak acara ini. Mulai dari berbagai unsur TNI, Polri dan Pelajar. untuk atlit olah raga kita ngirim lebih dari 20,” ujar Pradi Supriatna.

Api pon yang dibawa oleh Atlet Nasional asal Bekasi diserahkan kepada Walikota Depok yang selanjutnya diserahkan kepada atlet asal Depok. Nantinya akan diteruskan  oleh rombongan menuju Kabupaten Bogor yang menjadi kota tujuan kirap api pon selanjutnya.  Pembukaan pon ke XIX sendiri di gelar di stadion gelora Bandung Lautan Api, 17 september mendatang. ( LTF )

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...