Search

Pemilik Kontrakan Mengaku Tak Kenal Terduga Teroris MM

Dedi Haryadi (54) selaku pemilik rumah kontrakan yang ditempati terduga teroris berinisial MM.
Dedi Haryadi (54) selaku pemilik rumah kontrakan yang ditempati terduga teroris berinisial MM.
Depok, reportasenews.com – Dedi Haryadi (54) selaku pemilik rumah kontrakan yang ditempati terduga teroris berinisial MM akhirnya angkat bicara. Dirinya bersama istri mengaku tidak mengenal atau bertemu keluarga MM yang berasal dari Bogor.
Kontrakan yang beralamat di RT06/022 No.7A Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukma Jaya, Kota Depok itu bisa disewakan ke MM lantaran rekomendasi dari temannya. “Kami sama sekali engga mengenal dan belum pernah ketemu dengan MM. Ada rekomendasi dari teman. Masuknya pas istri saya lagi umrah. Kalo soal teman saya yang merekomendasi saya kurang tahu,” kata Dedi saat ditemui di Kelurahan Mekar Jaya, Minggu (24/6/2018).
Lantaran rekomendasi datang dari teman, kata pria yang tinggal di Lenteng Agung, Jakarta Selatan itu, langsung memberikan kepercayaan untuk keluarga MM bermalam tanpa membicarakan soal uang sewa.
“Untuk soal harga belum dibicarakan, namun rencananya hingga sampai Desember. Rencananya setelah istri saya pulang dari umrah,” ujarnya.
Terkait riwayat rumah kontrakannya pernah dihuni mantan napiter terorisme Sukoharjo Echo Ibrahim, Dedi mengaku, baru mengetahui setelah tetangga menyampaikan informasi tersebut. Karena rumah kontrakan tersebut baru di beli oleh dirinya pada 2013 lalu.
“Kontrakan ini saya beli pada 2013. Saya tidak mengecek soal siapa saja yang pernah tinggal di sini. Ini saya bersama istri baru tahu kalo pernah ditempati sama mantan teroris,” katanya. (ltf/jan)



Loading Facebook Comments ...