Search

Pemilu 2019 Kabupaten Rote Ndao Aman, Masyarakat dan Tokoh Agama Apresiasi POLRI – TNI

Rote Ndao, Reportasenews.com-Hajatan nasional pemilihan umum 2019 telah usai dilaksanakan dan berjalan relative aman. Hal itu tak lepas dari peran Polri dan TNI dalam bersinegri mengamankan pemilu. Di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, misalnya, TNI dan POLRI kompak bekerja sama untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif selama berlangsungnya kegiatan Rapat Pleno KPU Kabupaten sehingga pelaksanaannya berjalan lancer, Jujur, Adil, Transparan dan Demokratis.

WhatsApp Image 2019-05-06 at 04.15.09WhatsApp Image 2019-05-06 at 04.15.03

Karena itu masyarakat dan tokoh agama Rote Ndao mengapresiasi kinerja Polri dan TNI. Salah seorang tokoh masyarakat Rote Ndao Gabrial Mooy menyampaikan apresisiasi kepada Polri dan TNI atas jaminanan kemanan yang merke berikan sehingga pemilu berjalan lancer.

Partisipasi politik masyarakat Rote Ndao pun layak diacungi jempol. Kondisi medan yang berat menuju tempat pemungutan suara (TPS) tak menghalangi mereka untuk menggunakan hak suaranya. Menurut Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo,  90 persen warga Rote Ndao mencoblos pada Pilpres dan Pileg 2019, Rabu (17/4/2019) lalu.(tjg)

 




Loading Facebook Comments ...