Search

Pemirsa TV Kabel di Timur Tengah Naik 3 jam Sehari Selama Ramadhan

2895246153

Dubai, reportasenews.com – Penonton televisi selama Ramadhan naik 78 persen di Timur Tengah, survei YouGov baru-baru ini dirilis oleh Netflix.

Jajak pendapat tersebut meminta warga di Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Mesir tentang perilaku mereka yang berubah dan melihat bagaimana orang menghabiskan waktu mereka selama bulan suci Ramadhan.

Temuan menunjukkan bahwa waktu puncak menonton TV di wilayah ini bergeser ke jam 2 pagi hingga 5 pagi, dengan pemirsa menghabiskan rata-rata satu jam tambahan tiga jam sehari menonton acara TV atau film.

Itu menambahkan hingga 90 jam ekstra waktu TV selama 30 hari – setara dengan sekitar 60 film, atau 180 pertunjukan durasi 30 menit.

Kenaikan ini karena waktu tidur yang molor, studi ini menunjukkan, karena banyak yang akan tetap terjaga hingga jam-jam awal pagi untuk sahur – ketika umat Islam makan makanan terakhir mereka sehari sebelum berpuasa.

Di Arab Saudi, 50 persen dari mereka yang ikut serta dalam survei mengatakan mereka pergi tidur pada pukul 5 pagi.

Lebih dari separuh responden survei dari Saudi (52 persen) menghabiskan dua sampai tiga jam waktu TV bersama keluarga dan teman-teman, dengan genre teratas di antara mereka film komedi, diikuti oleh drama keluarga dan sejarah. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...