Search

Pemuda Bergamis dan Berpeci Ancam Mau Memenggal Presiden Jokowi

Pemuda bergamis dan berpeci ini yang mengancam akan memenggal leher Presiden Jokowi
Pemuda bergamis dan berpeci ini yang mengancam akan memenggal leher Presiden Jokowi

Jakarta, reportasenews.com-Presiden Joko Widodo mengawali profesinya memang sebagai tukang kayu. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini memang bertampang wong deso. Apakah dengan profesi lamanya sebagai tukang kayu berwajah desa, orang bebas menghinanya? orang bebas mengancam ingin memenggal presiden yang telah dipilih oleh sedikitnya 80 juta orang Indonesia.

Tentu, ancaman pembunuhan oleh seorang pemuda berpakaian gamis dan berpeci hitam ini harus diusut polisi. Polisi tidak boleh lemah dan takut menangkap orang yang telah menghina Presiden Republik Indonesia.

Kader PDIP Budiman Sudjatmiko  mengecam keras dugaan ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo yang muncul pada satu video di media sosial. Hal itu disampaikan Budiman dalam akun resmi Twitternya pada Sabtu (11/5). Dia menuturkan orang yang mengumbar ancaman pembunuhan wajib ditindak secara hukum.

Polisi harus berani menangkap pemuda pengancam Presiden Jokowi

Polisi harus berani menangkap pemuda pengancam Presiden Jokowi

Cuitan Budiman, “Wajahnya sdh dikenali..orang yg mengumbar ancaman pembunuhan dgn bersumpah “Demi Allah akan memenggal presiden” di depan umum wajib ditindak. Jgn sampai ini dibiarkan & akhirnya terjadi konflik terbuka.”

Dalam video di media sosial tersebut, pengancam Presiden Jokowi  tampak perempuan dan pria lainnya mengacungkan jari telunjuk dan jempol sebagai dukungan mereka terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Sebelumnya, pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin unggul sementara sebesar 56,3 persen suara dari pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Pasangan terakhir itu hanya memperoleh suara sebesar 43,7 persen di situs Sistem Hitung (Situng) KPU. (tjg)




Loading Facebook Comments ...