Search

Pencarian Google “Kota Palopo” Dihiasi Foto Bule Cewe Nungging

ScreenShot004

Jakarta, reportasenews.com – Jika mencari nama “kota Palopo” dimesin pencari Google maka akan keluar keterangan demografi kota Palopo disertai gambar cewe bule nungging cekikikan didepan sebuah patung raksasa.

Sebetulnya mesin pencari google dapat meningkatkan citra daerah dalam menjual potensi andalan kota dinegara ini. Namun foto cewe bule yang nungging sambil terkekeh kegelian jelas bukan foto yang diharapkan untuk menjelaskan potensi kota Palopo.

palopo bule

Menurut keterangan. patung buatan itu memang hasil kerajinan warga disana dan dipasang dipinggir jalan. Setiap manusia yang lalu lalang disana dapat dengan mudah menjumpai patung itu dari pinggir jalan.

“Foto yang tidak diharapkan” ini akan terbuka jelas jika kita memakai google verdi desktop. Dengan ponsel juga sama akan terpampang jelas muka cewe bule nungging ini didepan si patung raksasa.

Ada baiknya, Pemda Palopo bisa merubah foto itu dengan memberikan foto yang pas dan cocok untuk mendongkrak citra kota baik potensi wisatanya atau hal lain. Foto bule nungging sambil cekikikan itu jelas sebuah “foto yang sangat tidak diharapkan” muncul dimesin pencari google. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...