Search

Mendaftar ke KPU, Prabowo Didamping Putra Putri Presiden RI

Probowo bersama Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono saat mendaftar capres di KPU. (foto:istimewa)
Probowo bersama Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono saat mendaftar capres di KPU. (foto:istimewa)

Jakarta,reporasenews.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Sandiaga Uno didampingi sejumlah elit partai koalisi mendatangi  kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta untuk mendaftarkan diri sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden 2019,  Jumat (10/08).

Kedatangan Prabowo-Sandi ke kantorKPU turut didampingi ketua umum partai Koalisi diantaranya Ketua Umum PKS, Sohibul Imam, Ketua Umum PAN, Zulkipli Hasan, putra SBY Agus, Harimurti Yudhoyono, beserta sejumlah jajaran elit partai koalisi lainnya.

Ada yang unik dalam pendaftan Prabowo -Sandi sebagai Capres dan cawapres 2019 ini, selain didampingi sejumlah elit partai koalisi, kedatangan Prabowo-Sandi ke KPU juga didampingi putra putri Presiden RI sebelumnya, diantranya putri almarhum Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi (titek Soeharto), Putri Preiden Soekarno, Rahmawati Soekarnoputri dan Putra Presiden ke-6 SBY Agus Harimurti Yudhono dan Edhi Baskoro Yudhoyono.

Dalam pidato sambutannya Prabowo Subianto menyatakan rasa hormat dan bangga karena pendafaran dirinya sebagai capres di KPU didampingi oleh putra putri presiden republik Indonesia sebelumnya.

“Ada putri presiden pertama RI, putri proklamator kita. Ada juga putri presiden RI ke-2, ada juga dua putra presiden RI yang ke-6. Ini suatu kehormatan besar bagi saya” ucap Prabowo yang kemudian disambut dengan tepuk tangan oleh para pendukungnya. (*)




Loading Facebook Comments ...