Search

Penembak Bripka Rahmat Efendy Diamankan di Polda Metro Jaya

Brigadir Rangga Tianto, pelaku penmbakan terhadapa Bripka Rahmat Efendy. (foto:ist)
Brigadir Rangga Tianto, pelaku penmbakan terhadapa Bripka Rahmat Efendy. (foto:ist)
Depok,reportasenews.com  – Personil Samsat Polda Metro Jaya Bripka Rahmat Efendy tewas bersimbah darah dalam ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Cimanggis, Kamis (25/7/2019) sekitar pukul 20.50 WIB. Hal tersebut buntut kekesalan dari anggota polisi berpangkat Brigadir Rangga Tianto yang meminta pelaku tawuran berinisial FE agar dikembalikan untuk dibina oleh orang tuanya.
Akibat permintaannya tak digubris, pelaku langsung menggeluarkan senjata api dan menembak bagian dada, leher, paha, dan perut sehingga korban meninggal di tempat.
Berdasarkan pengamatan di lokasi seusai terjadinya penembakan, beberapa petugas provost kepolisian berjaga di pintu gerbang Polsek Cimanggis di Jalan Raya Bogor KM 33 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, agar tidak sembarang orang memasuki tempat kejadian perkara (TKP).
Selain itu terlihat juga sejumlah anggota kepolisian dari Polresta Depok dan Polda Metro Jaya. Awak media yang sedang meliput peristiwa tersebut hanya diperkenankan sampai pintu gerbang.
Salah satu personil Polsek Cimanggis yang tak disebutkan namanya menuturkan, pelaku telah diamankan di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan. “Pelaku sudah dibawa ke Polda Metro Jaya,” singkatnya.
Sementara jasad korban Bripka Rahmat Efendy sudah di bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan visum. (jan/ltf)



Loading Facebook Comments ...