Search

Pengasuh Ponpes Sidogiri Tantang Prabowo Tegas Berantas Narkoba

Prabowo, disambut ribuan warga saat menuju Kediaman KH Abdullah Siradj, Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Senin (25/2/2019) siang. (Foto : abd)
Prabowo, disambut ribuan warga saat menuju Kediaman KH Abdullah Siradj, Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Senin (25/2/2019) siang. (Foto : abd)
Pasuruan, reportasenews.com – Capres Prabowo yang hadir dalam acara silaturahim bersama Habaib, Kiai dan Masyayikh di kediaman KH Abdullah Siradj, Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jatim, Senin (25/2/2019) siang. Saat acara berlangsung ia mendapat tantangan dari tuan rumah untuk sanggup berantas Narkoba saat terpilih nanti pada Pilpres 2019.
Bahkan Kiai Abdullah Siradj yang merupakan Majelis Keluarga Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri ini, siap mendukung Prabowo-Sandi.”Kami inginkan peredaran Narkoba diberantas. Karena Narkoba sudah sangat mengkhawatirkan. Kalau pak Prabowo siap berantas. Kami siap mendukung pada pilpres 2019 ini,” papar Kiai Siradj, dalam sambutannya.
Mendapat tantangan itu, Prabowo siap dan menyatakan akan memberantas peredaran Narkoba hingga ke akar-akranya. Prabowo menyatakan konsen pada pemberantasan narkoba, apalagi narkotika merusak generasi.”Sesuai amanat para Kiai, akan saya basmi apalagi narkoba mengancam keutuhan bangsa dan negara,” tegas Prabowo, saat memberikan sambutan.
Ia menegaskan bahwa nyalon Presiden untuk menata bangsa. Dikatakannya bahwa mendapatkan amanat tak ada niat untuk kekayaan probadi.”Kami tak ada niat memperkaya diri sedikitpun. Tujuan kami untuk menyelamatkan bangsa Indonesia. Akan kami kembalikan kekayaan indonesia ke rakyat kalau dapat amanah,” ujar Prabowo, dihadapan ribuan santri.
Diakuinya sejak berumur 18 aktif di TNI hingga pensiun, Ia selalu menggunakan fasilitas dari uang rakyat. Karena kata dia, kekayaan adalah ditangan rakyat.”Karenanya saya berjuang untuk rakyat. Saya berhujat dan siap mati untuk bangsa Indonesia. Kami ngin melihat keadilan di negara yang kita cintai ini dan kemakmuran. Karena saya siap mati dengan tersenyum,” ucap dia.
Prabowo juga ingatkan pada kalangan iteligen di instansi TNI dan Polri, karena keberadaan mereka merupakan milik rakyat Indonesia, karenanya harus diutamakan membela rakyat.”Intel bosmu adalah rakyat Indonesia. Karenanya semestiny harus membela rakyat. Sehingga keberadaan kalian akan dicintai rakyat,” jelas Prabowo.
Ia juga menyampaikan jangan sampai anak bangsa jadi kacung di negara sendiri. Juga diingatkan harus pandai jaga kekayaan. Kata Prabowo, tanpa rakyat dirinya tak ada apa-apanya. Diakuinya jika dirinya adalah anak kandung rakyat tak mungkin akan hianati rakyat. Prabowo juga berjanji akan turunkan harga sembako, kendalikan pangan hulu hingga hilir dan akan hentikan import pangan dan siap swasembada pangan. (abd)



Loading Facebook Comments ...