Search

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Bus di Jalur Pantura Situbondo  

Petugas saaat melakukan olah TKP  di lokasi kejadian. (foto:fat)
Petugas saaat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Muhammad Disun (50), warga Desa Mojosari, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo tewas, dengan kondisi  mengalami luka berat di kepala belakang, setelah sepeda motor korban ditabrak bus bernopol P 70 54 UV, yang dikemudikan oleh Suparman (57), warga Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Bahkan, sepeda motor yang dikemudikan oleh korban bernopol P 4244 D masuk ke kolong bus.  Insiden tabrakan yang menewaskan korban Muhammad Disun itu, terjadi di Jalan Raya Desa Curahkalak, Kecamatan Jangkar, Situbondo, tepatnya terjadi pada KM 216.500 arah Kota Surabaya, Jawa Timur.

Kecelakaan bermula, saat korban Muhammad Disun mengendarai sepeda motor Nopol P-4244-D. Saat itu, korban melaju dari arah barat menuju ke arah  ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak berbelok ke kanan jalan.

Nahas, saat bersamaan dari arah timur melaju bus Nopol P-7054-UV, yang dikemudikan Suparman, asal Desa Wonosobo, Kecamatan Srono Banyuwangi. Karena jarak terlalu dekat,  sehingga tabrakan pun tak terhindarkan. Akibat  benturan keras tersebut, sepeda motor yang dikemudikan oleh korban masuk ke kolong bus.

Kanit Lakalantas Polres Situbondo, Ipda Handoko mengatakan, selain melakukan olah TKP dilokasi kejadian, pihaknya  juga mengamankan dua kendaraan bermotor yang terlibat tabrakan tersebut.

“Dugaan sementara, pengendara sepeda motor tidak memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan, saat membelokan kemudinya ke arah selatan,”kata Ipda Handoko.(fat




Loading Facebook Comments ...