Rabu, 18 Januari 2017

Pengoplos Beras di Pasar Induk Cipinang Digrebek Polisi

Pengoplos Beras di Pasar Induk Cipinang Digrebek Polisi
Gudang pengoplos beras digrebek polisi

JAKARTA, REPORTASE – Bareskrim Mabes Polri menyegel sebuah gudang yang melakukan pengoplosan beras impor milik bulog dengan beras local di kawasan pasar induk Cipinang, Jakarta Timur.

Sebanyak seratus lima puluh dua ton beras impor thailand merek bulog yang ada di gudang beras blok T 2 Pasar Induk Cipinang dan  delapan ratus ton beras bulog di gudang blok 35 bulog divre DKI Jakarta di jalan Kelapa Gading, Jakarta Utara berhasil diamankan.

AS dan TI yang diduga sebagai pemilik gudang tersebut kini masih di mintai keterangan oleh penyidik Bareskrim, keduanya masih ditetapkan sebagai saksi.

“kita menemukan orang sedang mengoplos bersa di gudang ini. Mereka mengoplos beras lokal di campur beras dr Thailand milik Bulog”, ujar Komjen Pol Ari Dono, Kabareskrim Mabes Polri.

Selain memeriksa pemilik gudang, penyidik Bareskrim Mabes Polri juga akan melakukan pemanggilan terhadap pihak Bulog, terkait perizinan  yang diberikan kepada kedua pemilik gudang tersebut. (RJ)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...