Search

Pengundian Nomor Peserta Calon Bupati Langkat Berjalan Lancar

Peserta nomor urut dua dalam kegembiraan usai pengundian nomor urut peserta Pilkada 2018. (foto:van)
Peserta nomor urut dua dalam kegembiraan usai pengundian nomor urut peserta Pilkada 2018. (foto:van)

Langkat, reportasenews.com – Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati Langkat, Sumatera Utara berlangsung damai, namun penuh yel -yel dari kedua pasangan terpilih usai pengumuman kemarin dari tujuh pasangan yang mendaftar.

Pengundian pertama adalah pencabutan nomor urutan untuk pengambilan nomor peserta calon, lalu pencabutan nomor peserta pemilihan pada pemilu kepala daerah serentak tahun 2018.

Pasangan Terbit Rencana Peranginangin dengan Ondim pada urutan pemilihan nomor, mendapatkan nomor peserta Pemilukada nomor Satu, sementara pasangan kedua Rudi Bangun dengan Budiono, mendapatkan nomor peserta Pemilukada nomor Dua.

Usai keduanya mendapatkan nomor, keriuhan terjadi di dalam dan luar gedung Pegnasos, Jalan Pattimura Kabupaten Langkat. pada Selasa ( 13 / 02 )

Kedua Pasangan Calon Bupati Langkat, terlihat gembira serta telah mempersiapkan baleho dengan nomor dan nama pasangan mereka.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Langkat, selanjutnya memberikan kesempatan kepada keduanya memberikan kata sambutan atau yel-yel politik kepada pendukung masing-masing, lalu disambut teriakan kemenangan  oleh masing-masing peserta.

Pencabutan Nomor peserta Pemilukada berjalan lancar namun pihak kepolisian tetap terlihat mengawasi pendukung peserta pemilu serentak tahun ini. (van)




Loading Facebook Comments ...