Search

Pengurus Bhayangkari Papua Diharapkan Tetap Tingkatkan Kekompakan

Serah Trimah Pengurus Bayangkari Papua oleh ibu Boy rafli Kepada Ibu Martuani Sormin. ( foto : riy )
Serah Trimah Pengurus Bayangkari Papua oleh ibu Boy rafli Kepada Ibu Martuani Sormin. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Bhayangkari Papua melakukan Rapat Paripurna Pengurus Daerah dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Papua di Aula Rastra Samara Polda Papua.

Mantan Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Ny. Ira Boy Rafli Amar menyampaikan, terimakasih sebesar-besarnya kepada para pengurus Bhayangkari Daerah Papua yang selama ini turut membantu dalam berbagai kegiatan selama menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Daerah Papua.

Iapun menyampaikan kepada para Warakawuri terimakasih atas dukungan dan kerjasama sehingga kegiatan Bhayangkari dan Dian Kemala dapat berjalan dengan baik.

Ia berpesan supaya tingkatkan kekompakan Bhayangkari daerah Papua agar tetap selalu solid dan bisa membawa nama baik Bhayangkari Papua di tingkat pusat.

“Kepada semua pengurus Bhayangkari daerah Papua agar tetap terus menjalin kerjasama, tetap jaga silaturahmi dan jaga kekompakan. Secara pribadi saya mohon maaf kepada para pengurus Bhayangkari daerah Papua apabila selama saya berada di Papua dalam hal bergaul dengan semua ibu ibu ada kesalahan mohon dimaafkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Ny. Risma Martuani Sormin menyampaikan apresiasi dan bangga atas dedikasi dan loyalitas Ny. Ira Boy Rafli Amar bersama para pengurus Bhayangkari Daerah Papua.

“Ini suatu hal yang luar biasa, karena dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh ibu Ira selama menjabat di Papua. Mudah-mudahan saya sebagai ketua yang baru dapat melanjutkan apa yang telah dijalankan oleh ibu Ira,” imbuhnya.

Kedepan, katanya, pihaknya akan tetap meneruskan program yang telah berjalan dari kepemimpinan Ny. Ira Boy Rafli Amar.

“Saya mohon bantuan dan kerjasamanya dari seluruh pengurus Bhayangkari daerah Papua, agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan program kerja Bhayangkari Daerah Papua. Hal ini guna meningkatkan keberhasilan dalam pencapaian program kerja kita,” tuturnya. (riy)




Loading Facebook Comments ...