Search

Penusuk Wartawan Depok Dibekuk Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi

Depok, reportasenews.com- Kepolisian Sektor Pancoran Mas berhasil menangkap 2 orang pelaku pengeroyokan yang berakhir dengan penusukan di punggung menggunakan alat pemecah es (ganco) atas korban seorang wartawan media online yang bernama Dwiko (52 th)  terjadi pada hari Minggu (7/1)) di Jl raya Nusantara Kel Depok Jaya Kec Pancoran Mas Kota Depok, Selasa (9/1/2018).

Pelaku yang diamankan bersama satu unit kendaraan Suzuki Pick Up warna hitam dengan Nopol F-8357-HA adalah Adi, asal Lampung, lahir 9 Februari 1999, Kp gunung Sugi No. 2 Rt. 02/01 Kel Natoha Kec Prarato Kab Gunung Sugih Lempung Tengah,  Swasta,  Islam dan Wanto, asal Lampung lahir 5 September 1998 Kp gunung Sugi No. 2 Rt. 02/01 Kel Natoha Kec Prarato Kab Gunung Sugih Lempung Tengah,  Swasta,  Islam, sedangkan satu orang tersangka Roni (DPO) juga disita barang bukti lainnya diduga sebilah besi ( Ganco).

Kronologis

Setelah mendapatkan rekaman dari cctv serta menggetahui ciri ciri mobil dan nomor polisinya lalu anggota buser polsek Pancoran Mas melakukan pencarian atas kendaraan tersebut

Selanjutnya pada hari Senin tanggal 9 Januari 2018 kendaraan yang di kendarai oleh para pelaku tersebut melintas di jl Raya Nusantara, tepatnya di lampu merah sengon Kel.Depok Jaya Kec Pancoran Mas Depok, kemudian team buser polsek Pancoran Mas di bawah Kanit Reskrim AKP Eman Sulaeman, menghentikan kendaraan tersebut serta mengamankan kedua dua orang yang diduga pelaku.

Setelah dilakukan introgasi kedua pelaku tersebut akhirnya mengakui atas perbuatan yang telah di lakukannya, sementara satu orang pelaku yang diduga Roni als Ron masih dalam pencarian. (tat)




Loading Facebook Comments ...