Search

Penyandang Disabilitas dan Kaum Dhuafa Situbondo,  Dapat Paket Sembako

Seorang penyandang disabilitas tengahmenerima paket dari sembako dari relawan LPM Merak. (foto:fat)
Seorang penyandang disabilitas tengahmenerima paket dari sembako dari relawan LPM Merak. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Dalam momen bulan suci Ramadlan 1439 Hijriah, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Merangkul Rakyat Kecil (LPM Merak) Situbondo, terus berbagi kebahagian dengan  para kaum dhuafa dan para abang becak di Kota Situbondo.
Selain itu, para penyandang disabilitas di Kota Situbondo,  juga mendapat paket sembako yang berisi beras 2,5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, minyak goreng 1 kilogram, mie instan dari lembaga sosial dengan pembina Wabup Situbondo Yoyok Mulyadi.
Pantauan Reportasenews.com dilapangan, pada hari kelima melakukan kegiatan sosial, LPM Merak Situbondo, membagikan paket puluhan janda lanjut usia (Lansia) dan para abang becak pada Kecamatan Panji dan Kecamatan Kota, Situbondo.
Bahkan, para penyandang disabilitas pada dua kecamatan tersebut, mereka juga mendapat paket sembako, yang dibagikan langsung oleh para anggota LPM Merak Situbondo.
Ketua LPM Merak Situbondo Kamarul Muniri mengatakan, LPM Merak Situbondo, sengaja memanfaatkan momen Ramadlan 1439 Hijriah, untuk berbagi kebahagian kepada warga Situbondo yang kurang beruntung.
“Itu dilakukan karena momen bulan Ramadlan, kebutuhan warga makin meningkat, sehingga untuk meringankan beban para kaum dhuafa yang sedang melaksanakan ibadah puasa, LPM Merak Situbondo, membagikan ribuan paket sembako kepada kaum dhuafa di Kabupaten Situbondo,”kata Kamarul Muniri.(fat)



Loading Facebook Comments ...