Selasa, 24 Januari 2017

Perampokan Dan Penyanderaan Di Pondok Indah

Perampokan Dan Penyanderaan Di Pondok Indah
Polisi Kepung Lokasi Penyanderaan dan Perampokan

JAKARTA – RN.COM, Drama aksi perampokan disertai penyanderaan, saat ini tengah berlangsung di Komplek Perumahan elit di Jalan Gedung Hijau IX, Rt 09 Rw 13, Kelurahan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Aksi perampokan yang diduga terjadi sejak pukul 06.00 Wib, tersebut, terjadi di rumah Asep Sulaiman.

Setelah petugas sekuriti komplek menerima laporan dari pembantu korban, yang teriak meminta tolong, tak lama kenudian puluhan aparat kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian.

Petugas langsung melokalisir seluruh area rumah menggunakan garis polisi. Puluhan pasukan Brimob bersenjata lengkap juga dikerahkan untuk membekuk pelaku, yang dikabarkan menyandera Empat penghuni rumah.

Berdasarkan informasi yang berkembang di lokasi, pelaku diduga memiliki senjata api. Hingga saat ini, petugas yang bersenjata lengkap dengan rompi anti peluru, masih mencoba untuk menyusup masuk ke dalam rumah korban. (TJG/TA)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...