Search

Perduli Covid 19, Relawan Jhi Yoyok Mulyadi Bagikan Masker dan Ribuan Takjil

Wabup Situbondo Yoyok Mulyadi, membagikan takjil dan masker kepada para pengendara sepeda motor. (foto:fat)
Wabup Situbondo Yoyok Mulyadi, membagikan takjil dan masker kepada para pengendara sepeda motor. (foto:fat)

 

Situbondo,reportasenews.com – Kembali,  relawan Jhi Yoyok Mulyadi membagikan ribuan takjil. Namun, kali ini, membagikan  ribuan takjil di simpang  tiga Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Kamis (14/5/2020).

Selain membagikan ribuan takjil, Wabup Yoyok Mulyadi juga membagian masker kepada para pengendara sepeda motor, yang diketahui tidak mengenakan masker. Sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid 19 di Kabupaten Situbondo.

Pantauan Reportasenews.com dilapangan, selain membagikan kepada para pengendara  kendaraan bermotor yang sedang melintas, relawan Jhi Yoyok Mulyadi  juga membagikan takjil kepada warga Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan, Situbondo.

Wabup Situbondo  Yoyok Mulyadi juga turun langsung membagikan  takjil kepada para pengendaraan kendaraan bermotor,  yang sedang melintas di simpang tiga di Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan, Situbondo.

Wabup Situbondo Yoyok Mulyadi mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan kepedulian  para relawan ditengah pandemi Covid 19 di Kabupaten Situbondo.”Dengan tujuan, untuk berbagi ditengah pandemi Covid 19. Sebab, mewabahnya virus corona dampaknya sangat dirasakan oleh seluruh elemen mansyarakat di Kabupaten Situbondo,”kata Wabup Yoyok Mulyadi, Kamis (14/5/2020).

Sementara itu, Aditya Rendy selaku koordinator aksi mengatakan, pihaknya sengaja membagikan ribuan takjil atau makanan untuk berbuka  puasa di jalan desa. Sebab, selama ini bagi-bagi takjil hanya terfokus di Jalur Pantura Situbondo.

”Sehingga dalam momen Ramadlan tahun 2020  dan ditengah pandemi Covid 19, kami  membagikan takjil di simpang tiga di jalan Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan,”ucap Aditya Rendy.




Loading Facebook Comments ...