Search

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres  AKBP Sugandi Ziarah dan Tabur Bunga  di TMP Situbondo

Kapolres  Situbondo AKBP Sugandi, saat nyekar di TMP Kota Situbondo. (foto:fat)
Kapolres  Situbondo AKBP Sugandi, saat nyekar di TMP Kota Situbondo. (foto:fat)

 

 

 

Situbondo,reportasenews.com – memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020,  Kapolres Situbondo AKBP Sugandi   bersama pejabat utama Polres Situbondo, mereka  melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan  (TMP) Kota  SitubondoSenin (29/6/2020).

 

Bahkan, kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga di TMP tersebut dipimpin langsung Kapolres AKBP Sugandi dan diikuti   Wakapolres, para Kabag, para Kasat, Kapolsek Jajaran, Polwan dan Anggota Polres dan perwakilan Polsek serta ASN Polri.

 

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi  mengatakan, jika ziarah dan tabur bunga sebagai salah satu  bentuk penghormatan kepada para pahlawan dan juga  untuk   mengenang jasa-jasa yang gugur berperang  dan berjuang memerdekan bangsa Indonesia.

 

Sebagai penerus bangsa, kita harus mengahargai jasa-jasa para pahlawan dan meneruskan pejuangan dalam pembangunan, dan  menjaga Keutuhan Negara Kesatuan  Republik  Indonesia (NKRI), “kata  AKBP Sugandi, Senin (29/6/2020).

 

Menurutnya, peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020  dengan tema  ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif ”  ini  tepat dimaknai bahwa Polri dalam tugasnya untuk memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat

.”Oleh karena itu, menjelang pelaksanaan Pilkada Situbondo,  yang diagendakan pada 9 Desember 2020 mendatang, kami  siap untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Situbondo,”pungkasnya.

 

Usai  kegiatan upacara, Kapolres AKBP Sugandi bersama Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran menaburkan bunga di makam para pahlawan di TMP Kota Situbondo, di Jalan Pemuda, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Situbondo. (fat)

 




Loading Facebook Comments ...