Search

Peringati Hari TBC Internasional, PLN Kalbar Tebar Program ‘Menembus Batas’

Kegiatan promo diskon separuh harga yang digelar PLN di Pontianak, Minggu (24/3/2019).
Kegiatan promo diskon separuh harga yang digelar PLN di Pontianak, Minggu (24/3/2019).

Pontianak, reportasenews.com – Kemeriahan peringatan hari TBC sedunia yang jatuh pada tanggal 24 Maret 2019 di halaman kantor Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, Minggu (24/3) pagi tadi terasa berbeda dengan hadirnya promo ‘Menembus Batas’ diskon 50% tambah daya yang digelar oleh PLN UP3 Pontianak.

Acara yang dihadiri oleh Sekda Kalbar dan Walikota Pontianak ini juga dibarengi dengan jalan santai dan aneka lomba.

Tambah daya ini di diskon 50% yang siap melayani masyarakat dan bisa langsung di proses  di stand PLN.Promo ini berlaku hingga 30 April mendatang.

Sunarsih (51) warga jalan Sutomo Kota Baru, promo diskon separuh harga yang digelar PLN di  dalam kegiatan olah raga bersama dalam rangka peringatan hari TBC sedunia ini,  cukup membantu warga masyarakat yang kebetulan hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya merasa senang karena mendapatkan informasi promo diskon separuh harga untuk tambah daya ini,” ujar Sunarsih.

Kegiatan promo yang dilakukan oleh PLN  sangat membantu kami dalam mendapatkan informasi yang sebenarnya, sehingga kami dapat memanfaatkan promo ini untuk menambah daya listrik di rumah. Saat ini daya listrik di rumah saya sudah 1.300 VA dan rencananya saya mau nambah menjadi 2.200 VA.

“Syarat administrasinya tidak ribet, saya berharap bisa diproses secara cepat sehingga saya bisa segera menikmati listrik dengan nyaman dan tidak khawatir jatuh-jatuh lagi,” jelasnya.

Asnawi (46) warga jalan Wahidin Sudirohusodo yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa info promo diskon 50% tambah daya didapatinya dari Facebook resmi PLN Wilayah Kalbar. Kesempatan baik ini langsung dimanfaatkannya dengan segera mendaftar ke kantor layanan PLN terdekat.

“Hari ini daftar besok sudah bisa menikmati listrik dengan daya yang baru, cepat dan mudah. Saya nambah daya dari 2.200 VA menjadi 3.500 VA. Sekarang saya sudah bisa menggunakan seluruh perlatan listrik di rumah tanpa khawatir jatuh-jatuh lagi,” tutupnya. (das)

 




Loading Facebook Comments ...