Search

Persib Bandung Menang 2-0 Lawan Mitra Kukar

persib bandung memang atas mitra kukar

Bandung, reportasenews.com– Di kandang Persib Bandung tersebut, Mitra Kukar kalah dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan Pangeran Biru dipersembahkan Jonathan Bauman dan Oh In Kyun.

Menanggapi kekalahan dari Persib Bandung, Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin mengakui timnya kalah dalam hal kualitas permainan. Dia pun menerima dengan lapang dada hasil pertandingan.

“Hari ini Persib Bandung lebih baik dari Mitra Kukar,” kata dia dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

Menurutnya, selain kualitas permainan Persib yang lebih bagus, tim asuhannya juga tampil tidak maksimal. Sejumlah kesalahan sendiri dilakukan para pemain selama pertandingan.

“Ini pertandingan yang berat, tapi kami tidak bermain dengan baik,” tutur dia.

Septian David Maulana

Senada dengan sang pelatih, pemain muda Mitra Kukar Septian David Maulana mengakui penampilan Persib Bandung lebih berkualitas. Septian David Maulana masuk pada babak kedua sebagai pemain pengganti. Pada paruh kedua, dua gol Pangeran Biru tercipta.

“Pertandingan tadi, memang kami kalah. Persib Bandung memang tim bagus,” kata dia.

Septian David Maulana menyatakan, hasil pertandingan kali ini membuat kecewa Mitra Kukar. Namun, dia menjanjikan permainan yang lebih baik di laga-laga selanjutnya. Dia pun percaya tim pelatih sudah menyiapkan berbagai evaluasi agar Mitra Kukar bisa memperbaiki penampilan di lapangan.

“Tentu kecewa, semua pemain juga pasti kecewa dengan hasil ini, tapi kami tidak bisa seperti ini terus. Kami harus segera memikirkan pertandingan ke depan,” tutur dia.

Pada laga tersebut, Mitra Kukar sebenarnya memiliki peluang mengimbangi permainan Persib Bandung. Pasalnya, tim tuan rumah tampil pincang tanpa beberapa pemain andalan, terutama di sektor pertahanan.

Lini belakang Persib diisi para pemain pelapis seperti M Sabillah dan Ardi Idrus yang dipasangkan dengan Bojan Malisic dan Henhen Herdiana.

Komposisi pemain bertahan kian “muda” saat Bojan Malisic harus keluar lapangan karena perdarahan. Dia digantikan Indra Mustafa yang merupakan pemain muda lulusan Diklat Persib. Barisan pemain belakang yang kemudian dikomandoi Henhen Herdiana itu tak kecolongan sampai laga berakhir.




Loading Facebook Comments ...