Search

Personil Polres Keerom Ditekankan Periksa Ruitn Kesehatan

Personel polisi mendapat pemeriksaan kesehatan. ( foto : riy )
Personel polisi mendapat pemeriksaan kesehatan. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Kapolres Keerom Akbp Muji Windi Harto, S.IK., SH, didampingi Waka Polres Kompol Ridwan, SH., MH bersama Personil Polres Keerom mengikuti Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) berkala oleh Biddokes Polda Papua di Polres Keerom Jln. Bhayangkara Arso Swakarsa Distrik Arso Kab. Keerom.

Pemeriksaan Kesehatan Berkala Anggota Polri dan PNS Polri Polres Keerom T.A 2018 oleh Bidokkes Polda Papua dibawah Pimpinan Kasubag Renmin Biddokes Polda Papua Akp Djoko Suroso meliputi pemeriksaan Fisik Lengkap, Pemeriksaan Urine, Pemeriksaan Darah, EKG (Pemeriksaan Jantung), Foto Toraks, Kesehatan Jiwa dan Pemeriksaan Ginekologis bagi perempuan.

Menurut Kapolres Keerom melalui Kabag Sumda Polres Keerom Kompol Arifin pemeriksaan kesehatan berkala ini sangat penting dan wajib diikuti oleh semua personil karena selain sebagai tolok ukur naik turunnya kekuatan fisik dari segi usia dan kesehatan kita bisa mengetahui temuan yang berkaitan dengan kesehatan kita sehingga kita dapat mencegah sebelum mengobati.

“saya Tekankan agar pemeriksaan dilakukan secara rutin karena ini sangat penting dimana tugas polri yang berat membuat aparat harus dalam keadaan sehat”. tuturnya. ( riy )




Loading Facebook Comments ...