Search

Pertemuan SBY-Prabowo Belum Bicarakan Deklarasi Capres dan Cawapres

Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono menggelar pertemuan dengan  Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di KEdiaman SBY Jakarta, (foto:ist)
Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di KEdiaman SBY Jakarta, (foto:ist)

Jakarta,reportasenews.com  – Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Selasa malam (24/07) sepakat untuk berkoalisi pada Pilres 2019. 

Pertemuan kedua pucuk pimpinanpartai tersebut digelar di kediaman SBY di Jakarta, Selasa (23/07) dan dihadiri oleh sejumlah petinggi kedua partai.

Dengan demikian sudah ada 4 parpol koalisi yakni Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat yang mendukung Prabowo sebagai Capres pada Pilpres 2019.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan bahwa koalisi yang terjalin antara Partai Demokrat dan Partai Gerindra pada malam Rabu belum akan memikirkan deklarasi capres dan cawapres.

Menurut SBY hal utama adalah memikirkan Indonesia lima tahun ke depan seperti apa yang lebih baik, harapan rakyat seperti apa,” ujar SBY di kediamannya di Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Diakatakan SBY, jalan untuk membangun koalisi dengan Prabowo terbuka lebar, apalagi ada kesepakatan di antara kami mengenai kebutuhan rakyat Indonesia lima tahun ke depan. (*)




Loading Facebook Comments ...