Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 10 Des 2017 23:11 WIB ·

Pesta Miras Oplosan, Dua Warga Situbondo Tewas 


					ilustrasi (foto:ist) Perbesar

ilustrasi (foto:ist)

Situbondo.reportasenews.com – Dua warga Desa Dawuhan, Kecamatan Suboh, Situbondo, dilaporkan tewas usai melakukan pesta minuman keras (Miras) oplosan di rumah salah seorang korban di Dusun Krajan, Desa Dawuhan.

Ironisnya, salah seorang korban tewas itu diketahui berpofesi sebagai perawat pada salah satu klinik di Kecamatan Bungatan, yakni  Irwan (22) dan Rizal (19), keduanya warga Dusun Krajan, Desa Dawuhan, Kecamatan Suboh.

Diperoleh keterangan, berdasarkan keterangan warga setempat,  kedua korban melakukan pesta miras oplosan di rumah Rizal pada Rabu (6/12) malam, diduga kuat, miras oplosan yang mengakibatkan kedua korban tewas itu, diracik sendiri oleh  korban Irwan, yang diketahui bekerja sebagai perawat di salah satu klinik di Kecamatan Bungatan.

Usai melakukan pesta miras oplosan, kedua warga yang diketahui  masih bertetangga itu kondisinya kritis, Rizal tewas pada Jumat (8/12) dinihari dirumahnya, setelah sebelumnya sempat dirawat pada salah seorang bidan desa, namun karena kondisi korban kritis, akhirnya koban Rizal  dirujuk ke Puskesmas Suboh.

Sedangkan korban  Irwan,  menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (8/12) sekitar pukul 07.00 WIB, setelah sebelumnya sempat menjalani rawat inap di RSU Kecamatan Besuki, Situbondo. Selanjutnya, kedua korban langsung di makamkan di TPU setempat.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, kedua korban tewas akibat miras oplosan itu baru terungkap pada Sabtu (9/12) siang. Itupun setelah salah seorang perangkat Desa Dawuhan bernama Ali Wafa, yang melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek setempat.”Petugas baru tahu dua korban tewas akibat miras oplosan setelah dimakamkan. Itupun setelah salah seorang perangkat desa melaporkan ke Mapolsek,”kata Iptu Nanang Priyambodo, Sabtu (9/12).

Menurutnya, berdasarkan laporan perangkat desa, sebelum tewas kedua korban melakukan pesta miras oplosan.”Meski demikian, petugas Polsek Suboh akan menyelidiki miras oplosan yang didugan dikonsumsi oleh kedua korban, dengan cara akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya,”pungkasnya.(fat)

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Petugas Gabungan Musnahkan Puluhan PETI di Sekitar Banda Bungo

29 Maret 2024 - 13:56 WIB

Anggota Polsek Karanganyar Bantu Warga Membangun Rumah

29 Maret 2024 - 04:45 WIB

Ngantuk, Sopirn Pikap Tabrak Warung Makan dan Pohon

28 Maret 2024 - 21:15 WIB

Gerebek Arena Judi di Kebun Tebu, Petugas Amankan 2 Pelaku

28 Maret 2024 - 21:06 WIB

Viral di Medsos, di Situbondo Balita Perempuan Dilempar Ayah Kandungnya

28 Maret 2024 - 19:03 WIB

Jembatan Muara Tembesi Nyaris Roboh Ditabrak Tongkang Angkutan Batu Bara

28 Maret 2024 - 18:46 WIB

Trending di Daerah