Search

Petarung Indonesia Berlaga di Pentas One Championship

Sepanjang tahun ini, One Championship bakal menggelar 24 pertarungan. Jakarta kebagian menjadi pembuka ajang bela diri ini. (joko dolog)
Sepanjang tahun ini, One Championship bakal menggelar 24 pertarungan. Jakarta kebagian menjadi pembuka ajang bela diri ini. (joko dolog)

Jakarta, reportasenews.com— One Championship akan menampilkan para atlit bela diri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia.

Tidak seperti olah raga beladiri lainnya, One Championship mengutamakan respek sesama petarung. Petarung boleh adu pukul di dalam ring. Namun setelah itu, tidak ada dendam yang terjadi di luar arena.

One Championship menjunjung tinggi enam aspek olah raga. Aspek-aspek tersebut, di antaranya integritas, respek, saling menghormati, keberanian, disiplin, dan kehormatan.

Tiffany 'No Chill' Teo

Tiffany ‘No Chill’ Teo

Pada 20 Januari mendatang, panggung One Championship akan diramaikan oleh petarung wanita utama Tiffany ‘No Chill’ Teo (Singapura) dan ‘The Panda’ Xiong Jing Nan(RRC).

Stefer Rahadian

Stefer Rahadian

Petarung Indonesia Stefer Rahadian melawan Muhammad Imran (Pakistan), serta tak ketinggalan ‘The Terminator’ Sunoto yang akan menantang Rin Sarah.

Sepanjang tahun ini, One Championship bakal menggelar 24 pertarungan. Jakarta kebagian menjadi pembuka ajang bela diri ini.

Pada seri ketujuh, Jakarta kembali menjadi tuan rumah pada 12 Mei 2018, seri ke-17 pada 22 September 2018, dan seri ke-22 pada 8 Desember 2018. (log/tat)




Loading Facebook Comments ...