Search

Phase One Meluncurkan XF IQ4 Medium Format Full Frame 151MP

ScreenShot021

Denmark, reportasenews.com – Perusahaan kamera Denmark Phase One telah mengumumkan sistem kamera Phase One XF IQ4 yang baru, yang oleh perusahaan disebut “lompatan besar dalam fotografi.” Ini adalah tiga sistem kamera format medium full-frame yang didasarkan pada Platform Infinity yang baru dan dapat diperluas.

Ada tiga back digital dalam sistem: 151-megapixel IQ4 150MP, 151-megapixel IQ4 150MP Achromatic, dan 101-megapixel IQ4 100MP Trichromatic.

Kedua bagian back 150MP memiliki sensor 151-megapixel back-illuminated (BSI) untuk “kualitas gambar yang belum pernah ada sebelumnya secara detail” – pertama kali didunia fotografi medium format secara full frame,” kata Phase One.

Dimulai dengan Platform Infinity baru, Phase One memindahkan inti prosesor gambar Capture One ke dalam IQ4 itu sendiri. Sementara fotografer sebelumnya hanya dapat melakukan pengeditan gambar dan pemrosesan file RAW di perangkat lunak Capture One, sekarang itu dapat dilakukan dalam kamera IQ4 itu sendiri.

Sistem “Capture One Inside” menghadirkan pengecekan pratinjau yang ditingkatkan, pemrosesan JPEG, integrasi Gaya IIQ, peningkatan tampilan langsung, frekuensi gambar yang lebih cepat, dan alat-alat baru.

“Users akan dapat berinteraksi langsung dengan aksesori seperti hard drive, penyimpanan NAS, solusi jaringan, perangkat seluler, dll,” kata Fase Satu. “Port baru (Ethernet dan USB-C) dapat menawarkan kemampuan pengisian sistem kamera atau daya yang berkelanjutan dari perangkat yang kompatibel.”

Phase One XF IQ4 150MP, IQ4 150MP Achromatic, dan IQ4 100MP Trichromatic akan tersedia mulai bulan Oktober 2018 dengan label harga $ 51,900, $ 54,990, dan $ 47,990, masing-masing. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...