Search

Pilkada Berjalan Aman dan Damai, Pangdam V/Brawijaya Ziarah ke Makam Waliyullah

Pangdam V Brawijaya didampingi Dandim, Wabup dan Kapolres saat ziarah di makam waliyullah Gresik. (foto: dik)
Pangdam V Brawijaya didampingi Dandim, Wabup dan Kapolres saat ziarah di makam waliyullah Gresik. (foto: dik)

Gresik,reportasenews.com – Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Arif Rahman melakukan dengan penuh khusuk melakukan ziarah ke makam Kanjeng Sunan Giri dan Syech Maulana Malik Ibrahim di Desa Ngampel, Kecamatan Balongpanggang Gresik, Jawa Timur, Kamis, (12/07).

Pangdam mengatakan kunjungannya ke makan Sunan Giri dan Syech Maulana Malik Ibrahim selain memohon restu untuk keberhasilan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 yang dilaksanakan di Desa Ngampel Balongpanggang Gresik, ziarah wali ini juga sebagai wujud rasa syukur karena Pilkada Jatim 2018 berlangsung dengan aman dan damai.

Turut mendampingi Pangdam, yakni Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, Wabup Gresik H Moh Qosim serta Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro.

Sementara Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto menambahkan, dengan melakukan ziarah wali, pihaknya berharap mendapat berkah dari Kanjeng Sunan Giri dan Syech Maulana Malik Ibrahim, sehingga pelaksanaan program TMMD di Gresik dapat berjalan lancar.

“Semoga TMMD ke-102 yang merupakan program Bakti TNI ini benar-benar memberikan manfaat besar bagi masyarakat, khususnya yang ada di Desa Ngampel, Kecamatan Balongpanggang Gresik, Jawa Timur,” pungkas Dandim kepada Reportasenews.com, Kamis (12/07/2018). (dik)




Loading Facebook Comments ...