Rabu, 18 Januari 2017

Pintu Pesawat Jatuh Timpa Rumah Warga

Pintu Pesawat Jatuh Timpa Rumah Warga

JAKARTA – RN.COM, Warga Jalan Manggis RT 002 RW 01, Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat sore tadi dihebohkan oleh jatuhnya pintu pesawat yang menimpa rumah warga .

Pintu pesawat berukuran kecil itu menimpa rumah milik Tato Suwaryo. Akibatnya, sebagian atap rumah korban mengalami rusak.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, meski saat kejadian korban sedang berada di rumah.

Seketika korban melaporkan kejadian tersebut ke anggota Babinkamtibmas, yang kemudian laporan itu dilanjutkan ke Polsek Metro Jagakarsa.

“Waktu kejadian saya ada di rumah, tiba-tiba ada suara benturan keras di atap rumah saya. Pas saya keluar rumah, saya lihat ada pintu pesawat di atas rumah saya” kata Tato Suwaryo.

Kanit Reskrim Polsek Metro Jagakarsa, Akp Hari Subeno membenarkan peristiwa jatuhnya pintu pesawat tersebut. Namun Hari mengaku belum mengetahui secara pasti bahwa pintu pesawat itu jenis pesawat apa.

“Saya belum tau pesawat apa. Kalau laporan yang saya terima dari bandara, itu pintu pesawat jenis pesawat latih, bukan pesawat komersil,” ujar Akp Hari Subeno, kepada RN.COM.

Petugas Polsek Metro Jagakarsa sudah meminta keterangan saksi. Pintu pesawat juga sudah diamankan untuk diselidiki. (Radja Tanjung)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...