Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Daerah · 13 Mar 2018 16:31 WIB ·

PJS Bupati Mamteng Ajak Masyarakat Megambilis Sukseskan Pilkada


					PJS Bupati Memberamo Tengah, Reky Ambrauw Saat Mendengar Langsung Masyarakat distrik megambilis. ( foto : riy ) Perbesar

PJS Bupati Memberamo Tengah, Reky Ambrauw Saat Mendengar Langsung Masyarakat distrik megambilis. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Penjabat Sementara Bupati Kabupaten Memberamo Tengah. Reky Ambrauw Mengajak Masyarakat di Distrik Megambilis Untuk datang Ke TPS saat Pemungutan Suara Pilkada Memberamo Tengah juni mendatang.

 Meski harus menempuh jarak yang jauh dan tak adanya jalur darat, Tak membuat Bupati Mamteng Reky Ambrauw Surut untuk melihat langsung Masyarakat di Distrik Megambilis.

Setibanya di bandara masyarakat kemudian Terharu dengan kehadiran Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Mamteng, Reky D Ambrauw,SSos,MSi didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Mamteng bersama Kapolres Mamteng, AKBP Deni H, SH,SIK yang menyambangi Distrik Megambilis, Mamteng dengan menggunakan pesawat Grand Caravan tiba di Ibukota Distrik Megambilis, Taria, Selasa (13/3).

Rombongan Pjs Bupati Reky Ambrauw disambut dengan pengalungan bunga oleh Kadistrik Megambilis, Yulianus Bolloy,SE dan masyarakat Megambilis. Perwakilan Masyarakat Megambilis, Kostan Barusa menyampaikan terima kasih dan terharu dengan kunjungan Pjs Bupati Mamteng dan rombongan.

“Ini luar biasa bapak bisa hadir disini bersama dengan kami mendengar langsung apa yang menjadi keluh kesah kami, semoga bapak bisa membantu kami, kami disini masih kekurangan rumah, kami minta bapak bantu kami,”ungkapnya disela-sela pertemuan bersama dengan Pjs Bupati di Aula Kantor Distrik Megambilis.

Menurut Kostan, masyarakat Megambilis mengharapkan Pjs Bupati dapat meluangkan waktu untuk kembali menyambangi distrik tersebut dan bermalam bersama-sama dengan masyarakat.”Hari ini (kemarin,red) kami ingin bapak bisa kembali kesini lagi untuk melihat kami masyarakat disini,”imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Pjs Bupati Mamteng, Reky D Ambrauw,SSos,MSi mengatakan bahwa sebagai Pjs Bupati, dirinya berkewajiban untuk turun langsung melihat kondisi masyarakat serta mendengar masukan dari masyarakat.

“Sebagai Pjs Bupati yang dikukuhkan oleh Wakil Gubernur pada tanggal 14 Februari lalu, saya siap untuk melaksanakan tugas selama bupati dan wakil bupati definitif melaksanakan cuti kampanye diluar tanggungan negara,”ungkapnya.

Reky yang juga Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua, menegaskan bahwa dirinya siap untuk melaksanakan  penyelenggaraan pemerintahan, pembinaan kemasyarakatan dan pembangunan.”Kehadiran saya juga bersama dengan pemerintah daerah untuk melaksanakan pilkada di Mamteng, pada tanggal 27 Juni nanti masyarakat harus datang ke TPS dan mensukseskan pilkada serentak,”tegasnya. ( riy)

Komentar
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Tiga Lokasi Tenpat Perdagangan Narkoba Dirobohkan Polres Binjai.

18 April 2024 - 10:22 WIB

Gunung Ruang di Sulawesi Utara Meletus, Sebanyak 828 Warga Dievakuasi

18 April 2024 - 05:18 WIB

Pohon Berukuran Besar Tumbang, Jalur Pantura Situbondo Sempat Macet

17 April 2024 - 20:05 WIB

Mikael Injek Barayungk Maju dalam Pilkada Gubernur Kalbar

17 April 2024 - 19:03 WIB

Mantan Kapolda NTT Daftar ke Gerindra Jadi Calon Gubernur

17 April 2024 - 17:11 WIB

Gudang Farmasi Situbondo, Diduga Dijadikan Ajang Pesta Miras Karyawannya

17 April 2024 - 15:15 WIB

Trending di Daerah