Search

Pol PP Jaring Puluhan Pasangan Mesum

Petugas Pol PP Razia Penginapan yang digunakan sebagai tempat mesum
Petugas Pol PP Razia Penginapan yang digunakan sebagai tempat mesum

BANYUMAS, REPORTASE – Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) kabupaten Banyumas, Jawa Tegah menangkap puluhan pasangan selingkuh Rabu (28/9). Razia yang dilakukan di sejumlah hotel ini cukup mengejutkan mereka serta menjadi tontonan warga.

Dalam razia tersebut petugas berhasil menangkap puluhan pasangan selingkuh yang kepergok berada di dalam kamar hotel. Mereka sempat mengelak dan mengaku sebagai pasangan suami istri.

Razia ini dilakukan sebagai upaya menertibkan hotel hotel yang ditengarai sering dijadikan ajang mesum serta tak memiliki ijin.

“mereka yang terjaring banyak yang tidak membawa identitas. Mereka selanjutnya dibawa dalam  rangka penegakan perda. Razia ini juga digelar secara rutin untuk mengetahui hotel memiliki ijin atau tidak.” Ujar Prapto, Kasi Penyelidikan Pol PP Banyumas.

Razia  ini akan terus dikembangkan tidak hanya di hotel hotel, namun juga di rumah rumah penginapan yang dicurigai sebagai ajang mesum. Petugas juga akan menindak tegas para pemilik hotel dan rumah yang dijadikan sarang mesum tersebut. (ks)

 




Loading Facebook Comments ...