Search

Polisi Ajak Semua Unsur Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2018 & Pilpres 2019

bandicam 2018-06-07 12-12-38-743

Banten, reportasenews.com – Jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018 dan Pilpres 2019 mendatang, aparat kepolisian terus melakukan pendekatan dengan semua unsur masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban  demi suksesnya pesta demokrasi.

Salah satunya seperti yang dilakukan Tim Mabes Polri bertemu dengan pimpinan Pondok Pesantren Modren Al-Islam,  Ustad Enting Abdul Karim L.c, S.P di Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Rabu (06/06).

Dalam pertemuan yang digelar dengan acara buka puasa bersama tersebut, selain santri turut hadir pula perwakilan mahasiswa, diantaranya Himpunan Mahasiswa Serang (HAMAS) dan Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI)

Tim Mabes Polri yang dipimpin AKP Bardianto, S.H, mengajak semua tokoh yang ada di Banten termasuk tokoh agama seperti Ustad Enting untuk dapat bersinergi dengan Polri bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kota Serang dan umumnya di Provinsi Banten.

 “Dengan suasana Kamtibmas yang kondusif kita berharap pelaksanaan pesta demokrasi berjalan sukses, aman dan damai” jelas Bardianto.

Pertemuan ini juga disambut baik oleh pembina dari berbagai ormas Islam seperti FPI Banten, Laskar Umat Islam Banten dan Badan Potensi Keluarga Besar Banten (BPKB) ini.

Ustad Enting selaku tokoh agama di Propinsi Banten  menyampaikan siap untuk  bersinergi bersama Polri dan aparat Pemerintah lainnya  bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di kota Serang dan di Provinsi Banten sehingga pesta demokrasi berlangsung aman dan damai.

“ Saya menghimbau kepada para santri, masyarakat  Serang umumnya, Masyarakat Banten  dan Ormas Islam yang saya naungi agar menggunakan hak pilihnya dan tidak golput, karena memilih pemimpin itu wajib hukumnya sesuai perintah agama”. Tutup Enting. (*)




Loading Facebook Comments ...