Search

Polisi Antisipasi Demo Saat Rapat Pleno Rekapan Kabupaten

Kabag Ops Kompol Marthin Koagouw, SH saat Melaksanakan koordinasi dengan pihak KPUD Kabupaten Merauke. ( foto : riy )
Kabag Ops Kompol Marthin Koagouw, SH saat Melaksanakan koordinasi dengan pihak KPUD Kabupaten Merauke. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Rapat pleno penghitungan suara rekapan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua akan dilakukan pada 4 – 6 juli 2018, untuk itu Kepala Kepolisian Resor Meerauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kabag Ops Kompol Marthin Koagouw, SH pagi tadi melaksanakan koordinasi dengan pihak KPUD Kabupaten Merauke terkait pelaksanaan rapat pleno tingkat Kabupaten Merauke.

Bertempat di Kantor KPUD Kabupaten Merauke jalan Ahmad yani Merauke telah dilaksanakan rapat koordinasi tentang pelaksanaan rapat pleno tingkat Kabupaten Merauke, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Kabag Ops diterima langsung oleh Anggota KPUD Kabupaten Merauke Bapak Soter Finanlampir di ruang kerjanya mengatakan bahwa Pelaksanaan Rapat Pleno tingkat Kabupaten Merauke tetap di rencanakan pada tanggal 5 Juli 2018, sedangkan tempatnya belum dapat di pastikan antara di Belafiesta atau di hotel ITC, ungkap Bapak Soter.

Lebih lanjut dikatakan bahwa hingga saat ini hasil Pilgub setiap distrik Kabupaten Merauke sudah masuk ke Kantor KPUD Kabupaten Merauke, namun untuk logistiknya untuk Distrik Kimaam belum masuk ke Kantor KPUD Kabupaten Merauke.

“Saya harapkan kepada seluruh anggota Polres Merauke yang akan terlibat dalam pengamanan Rapat pleno tingkat Kabupaten Merauke agar dilaksanakan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,”ungkap Kabag Ops.( riy )




Loading Facebook Comments ...