Search

Polisi Bekuk Dua pelaku Curanmor

Pelaku Curanmor diamankan petugas. (foto:fat)
Pelaku Curanmor diamankan petugas. (foto:fat)

Situbondo,reortasenews.com – Petugas  opsnal wilayah timur Polres Situbondo,  berhasil menangkap dua pelaku  pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor) dengan pemberatan, dengan korban Sulami, warga Desa Sumber Anyar, Kecamatan Banyuputih, Situbondo.

Dua pelaku Curanmor yang berhasl ditangkap di rumahnya masing-masng, mereka  dua pelaku Toriye dan Burawi. Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor Honda Revo warna hitam bernopol P 3282 ZD.

Diperoleh keterangan, penangkapan terhadap dua pelaku Curanmor tersebut, berawal dari laporan korban Sulami pada 21 Januari 2018 lalu, dalam laporannya korban ke Mapolsek Banyuputih, korban mengaku kehilangan sepda motor honda revo.

Begitu mendapat laporan, aparat polsek Banyuputih langsung olah TKP dan melakukan koordinasi dengan unit opsnal Satreskrim wilayah timur. Setelah dilakukan penyelidikan secara optimal, petugas akhirnya berhasil menangkap dua pelaku.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo membenarkan dua pelaku Curanmor tersebut. Bahkan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.”Kedua pelaku langsung dijebloskan ke sel Mapolres Situbondo,”kata Iptu Nanang Priyambodo.

Menurutnya, salah seorang pelaku diketahui merupakan suami dari korban Sulami, yakni Toriye, dalam aksinya Toriye menyuruh Burawi untuk mencuri milik istrinya.”Selanjutnya, Toriye meminta untuk membeli sepeda motor yang dicuri itu dengan harga Rp.1 juta,”pungkasnya.(fat)

 




Loading Facebook Comments ...