Search

Polisi Belum Temui Titik Terang Pelempar Konblok

Polisi berharap pelempar konblok tersorot di CCTV Zen Family Spa dan Actuaries. (foto:ltf)
Polisi berharap pelempar konblok tersorot di CCTV Zen Family Spa dan Actuaries. (foto:ltf)
Depok,reportasenews.com  – Pengungkapan kasus pelemparan konblok di Jalan Ir. H. Juanda belum menemui titik terang. Hal itu dikarenakan CCTV di Alfamart dan Adira yang telah dilihat pihak kepolisian tidak menyorot pelaku pelempar konblok terhadap Raffa Ismail Fahrezi (9).
Hal tersebut diungkapkan Ketua RT 03/11 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji Syahroni saat ditemui wartawan.
“Kemarin polisi sudah melihat CCTV di Alfamart dan Adira, namun pelakunya tak kelihatan. CCTV hanya menyorot ke arah parkiran, tidak sampai ke jalan,” kata Syahroni di Beji, Depok, Rabu (20/6/2018).
Dirinya berharap wajah pelaku dapat terdeteksi dari CCTV milik Zen Family Spa dan Actuaries. Karena kedua CCTV tersebut hingga kini belum dapat dilihat.
“Orangnya masih libur lebaran, jadi CCTV belum dapat dilihat. Rencananya besok saya dan polisi akan berkoordinasi dengan pihak pengelola supaya CCTV dapat dilihat,” katanya.
Sementara itu, Paur Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi mengatakan pihaknya berharap pelaku pelempar konblok tersorot di CCTV Zen Family Spa dan Actuaries.

“Penyidik terus berupaya melihat semua CCTV yang ada di wilayah tersebut. Semoga satu atau dua CCTV yang dapat bantu untuk mengetahui siapa pelakunya,” kata Made saat dihubungi wartawan.(jan/ltf)




Loading Facebook Comments ...