Search

Polisi Berikan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas Pada Kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah

Aparat Polres Sarmi saat memberikan Penyuluhan. ( foto : riy ) 
Aparat Polres Sarmi saat memberikan Penyuluhan. ( foto : riy ) 
Jayapura, reportasenews.com – Melalui unit lantas Polsek Bonggo berikan penyuluhan tertib berlalu lintas pada kegiatan pengenalan sekolah pada siswa – siswi SMA yang akan melaksanakan MOS di SMA Negeri 2 Sarmi kampung tamar sarmi distrik bonggo timur kabupaten sarmi pagi tadi.
Materi tertib berlalu lintas yang di berikan di pimpin oleh kapolsek bonggo melalui anggota unit lantas polsek bonggo briptu Ismail yaitu terkait pengertian, peraturan dan tata tertib berlalu lintas kepada para siswa siswi SMA Negeri 2 sarmi. Dengan di berikannya materi lalu lintas pada kegiatan PLS tersebut, diharapkan para siswa- siswi yang baru masuk SMA 2 sarmi dapat memahami dan mematuhi peraturan dan tata tertib berlalu lintas. ” Di samping itu kami juga akan berkoordinasi dengan pihak sekolah agar mengecek siswa siswi yang masih belum mematuhi aturan berlalu lintas, “tambah briptu Ismail.
Para siswa siswi sangat antusias mendengar materi yang di berikan oleh briptu Ismail untuk menjadi bekal saat mengendarai kendaraan. Kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan aman dan lancar. ( riy )



Loading Facebook Comments ...