Search

Polisi bersama Warga, Gagalkan Aksi Pencurian Hewan

Polisi bersama warga gagalkan aksi pencurian hewan milik seorang warga. (foto:fat)
Polisi bersama warga gagalkan aksi pencurian hewan milik seorang warga. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Polisi  bersama puluham warga  Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Situbondo, berhasil menggagalkan pencurian sapi milik Mujasin (55) warga Dusun Karang Malang, Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Situbondo, Senin (12/2) dinihari.

Terungkapnya aksi pencurian hewan ternak milik korban itu, berawal saat korban Mujasin hendak memberi pakan sapi di kandangnya pada dinihari, pada saat itu, korban mengetahui sapi miliknya diketahui sudah tidak ada di kandangnya.

Mengetahui sapi miliknya  sudah tidak ada di tempatnya, korban langsung memberitahu kepada tetangganya dan melaporkan ke Mapolsek setempat, sehingga anggota Resmob Polres Situbondo, Kanit Reskrim  Polsek  Kapongan, bersama warga sekitar langsung melakukan  pencarian.

Hasilnya, setelah melakukan  upaya pencarian, petugas bersama warga berhasil menemukan  sapi milik korban yang ditinggal  oleh  pencurinya. Pada saat ditemukan, sapi betina milik korban diketahui ada di luar kandangnya.

Kasubag Humas  Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo membenarkan,  petugas dan warga Dusun Karang Malang, Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Situbondo berhasil menggagalkan aksi pencurian sapi salah seorang warga setempat. “Selanjutnya,   Kanit Reskrim Polsek Kapongan Bripka Agus Bastomi,  menyerahkan barang bukti (BB)  sapi tersebut kepada diserahkan kembali kepada pemiliknya,” kata Iptu Nanang Priyambodo.(fat)




Loading Facebook Comments ...