Minggu, 22 Januari 2017

Polisi Akan Bersihkan Narkoba Dari Lingkungan Kampus

Polisi Akan Bersihkan Narkoba Dari Lingkungan Kampus
Mahasiswa yang kedapatan membawa narkoba

DEPOK, RN.COM – Tak ada kata lelah bagi tim Narkoba Polresta Depok, Jawa Barat. Sejumlah pengedar dan pemakai berhasil diringkus. Sabtu dinihari (17/9) seorang Mahasiswa berhasil diringkus setelah anggota menyamar dan melakukan teransaksi.

Dari transaksi yang dilakukan di wilayah Kelapa 2, Depok, Jawa Barat tim narkoba langsung melakukan penggledahan pada pelaku yang baru saja keluar kampus, dan dari penggledahan, petugas berhasil menemukan 1 bungkus sabu dengan berat 0,40 gram, yang disimpan dalam saku jaket.

Menurut Kasat Narkoba Kompol Putu Kholis, pelaku ditangkap setelah salah seorang pelangganya berhsil dibekuk.

” tim berhasil mengamankan YR (21) Mahasiswa Ekonomi Semester 6. YR bukanlah warga Depok, disini YR kuliah disalah satu perguruan suasta diwilayah Kelapa 2 Depok. Penangkapan pelaku sendiri setelah sebelumnya salah seorang pelanggan YR tertangkap”, ungkap Putu.

Saat ini tersangka dan barang bukti telah masih diproses di Polresta Depok, petugas akan terus melakukan penyidikan terkait beredarnya narkoba di area kampus.(LTF)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...