Search

Polisi Buru Empat DPO Sindikat Spesialis Pencurian Laptop

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas saat menunjukkan ratusan laptop yang telah dibongkar oleh para pelaku.  ( foto : riy )
Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas saat menunjukkan ratusan laptop yang telah dibongkar oleh para pelaku. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Kepolisian Resor Jayapura Kota terus memburu empat pelaku sindikat spesialis pencurian laptop. Hingga saat ini aparat masih mengamankan satu tersangka M-K yang merupakan salah satu pelaku.

“Saat ini pelaku masih satu orang yang kami amankan dalam penggrebekan di lokasi rusunawa Maret lalu dan empat pelaku lainnya kami telah terbitkan DPO untuk dilakukan pemgejaran”. Ungkap Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas kepada sejumlah media dalam rilisnya di Mapolres Jayapura.

Gustav Menambahkan ratusan laptop yang disita ini dipreteli dan digabungkan kemudian dijual dengan harga yang murah.

“Mereka punya spesialis teknisi yang handal sehingga laptop dibongkar dan dijual lagi untuk membiayai kuliah mereka yang sebagian besar masih mahasiswa di uncen ini”. Tugasnya.

Saat ini Tersangka M-K Yang masih berstatus mahasiswa ini mendekam didalam sel Polresta Jayapura Untuk mempertanggung jawabkan Perbuatannya. ( riy )

 




Loading Facebook Comments ...