Search

Polisi Jaga Ketat Lokasi Baku Tembak Anggota Brimob

Lokasi aksi baku tembak antaranggota Brimob Pati Jawa Tengah. (foto: aep)
Lokasi aksi baku tembak antaranggota Brimob Pati Jawa Tengah. (foto: aep)

Blora, reporetasenews.com – Hingga, Rabu (11/10) dini hari, sejumlah polisi masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya tiga anggota Brimob dari Datasemen Pati, Jawa Tengah yang melaksanakan pengamanan di pengeboran minya Sarana Gas Trumbul (SGT) di Dukuh Canggah Desa Trumbul, Kecamantan Ngawen Kabupaten Blora.

Para wartawan yang ingin melakukan peliputan peristiwa tersebut juiga dilarang masuk ke lokasi. Polisi melakukan penjagaan cukup ketat di area lokasi kejadian. Bahkan hingga tiga lapis penjagaan mulai dari portal pimtu masuk. Belum ada pejabat kepolisian setempat yang memberikan keterangan resmi terkait aksi baku tembak yang menewaskan tiga anggota Brimob tersebut.

Sebelumnya diberitakan, terjadi aksi baku tembak antar-personel Brimob terjadi di Blora, Jawa Tengah, Selasa (10/10) malam. Akibat aksi baku tembak itu tiga personel Brimob tewas. Peristiwa tersebut terjadi di area pengeboran sumur minyak Sarana Gas Trembul (SGT) di Dukuh Canggah Desa Trembul Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora.

Baku tembak antarpersonel Brimob itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Penembakan terjadi terhadap personel Brimob dari Pati yang melaksanakan pengamanan di lokasi SGT yang diduga dilakukan oleh Brigadir Kepala Bambang Tejo (Brimob Pati) yang menyebabkan dua personel Brimob tewas di tempat kejadian.(aep)




Loading Facebook Comments ...