Search

Polisi Jayapura Gencar Sosialisasikan Aplikasi Noken

Salah Satu Aparat Polresta Kota Saat Bersama Warga di pos Kamling. ( foto : riy ) 
Salah Satu Aparat Polresta Kota Saat Bersama Warga di pos Kamling. ( foto : riy ) 
Jayapura, reportasenews.com – Aplikasi Noken yang baru saja diluncurkan oleh polres Jayapura kota dimana warga dapat dimudahkan dalam membutuhkan Pertolongan aparat karena adanya tombol panik.
Untuk itu aparat kepolisian resort Jayapura Kota gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat kota Jayapura hingga ke kampung kampung.
Sekaligus untuk memelihara kelancaran warganya dan situasi kamtibmas agar selalu kondusif, Unit Binmas Polsek Abepura sambangi Poskamling di wilayah hukumnya Distrik Abepura, Selasa (29/05/18).
Sambangi warga kampung kali ini dipimpin langsung Kanit Binmas IPDA Rudi Rubianto bersama Stafnya dengan mengunjungi Poskamling Ketapang di Jalan Pantai Enggros dan Poskamling Puri Gardenia Jl.Baru Kelurahan Waimhorock.
Dalam kunjungan tersebut disetiap Poskamling yang disambangi, Kanit Binmas Polsek Abepura meminta kepada setiap petugas yang piket agar saat menemukan dan menangani pelaku kejahatan kiranya tidak melakukan aksi kekerasan terhadap pelakunya.
“Bila menemukan dan menangani pelaku kejahatan agar warga yang bertugas jangan melakukan aksi arogan atau gunakan kekerasan, segera hubungi Pos Polisi terdekat agar pelaku bisa segera diamankan dan diproses,” Ungkap Kanit Binmas Polsek Abepura.uu
Lanjut Kanit Binmas, setelah memberikan pengarahan kepada warga yang bertugas pihaknya juga selalu mensosialisasikan aplikasi Noken Polres Jayapura Kota untuk penanggulangan pertolongan pertama bagi korban kejahatan maupun keperluan lainnya yang terdapat dalam aplikasi tersebut. ( riy )



Loading Facebook Comments ...