Search

Polisi Latih Pasukan Paskibra Kab.Puncak Jaya

Paskibraka Puncak jaya Ketika Berlatih yang dilatih oleh Aparat Polres Puncak Jaya. ( foto : riy ) 
Paskibraka Puncak jaya Ketika Berlatih yang dilatih oleh Aparat Polres Puncak Jaya. ( foto : riy ) 
Puncak Jaya,reportasenews.com  – Pelatihan dan pengajaran yang dilakukan personel Polres Puncak Jaya terhadap Pasukan Pengibar Bendera Upacara 17 Agustus, yang bertempat di Lapangan alun-alun monumen roh kudus Mulia Kab.Puncak Jaya.
Pelatihan dan pengajaran yang sudah dijalankan selama 1 (satu) bulan belakangan ini turut dibantu dari pihak Paskhas AU Mulia, dimana dalam pelaksanaan latihan yang dilakukan selama pagi dan sore hari terhadap  anak-anak SMA yang terpilih menjadi Paskibra.
Kapolres Puncak Jaya AKBP A.F. Indra Napitupulu, S.IK melalui Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Ferdinand B. Maasawet, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan ” kami dari pihak kepolisian sudah mengutus 5 (lima) personel untuk mengajarkan anak-anak paskibra khususnya pengajaran baris berbaris dan dalam pengobatan bendera merah putih”.
” Pasukan paskibra Kab.Puncak Jaya yang berjumlah 30 orang ini, ditempa dan dibina sesuai dengan prosedur yang ada, dimana nantinya akan menjadi bekal bagi adik-adik untuk kedepannya” ungkap Bripka Demianus Bouway salah satu instruktur Paskibra kepada anak didiknya. ( riy )



Loading Facebook Comments ...