Search

Polisi Minta Warganet Bijak Melihat Kasus Kekerasan Audrey

Penyidik unit Reskrim Polresta Pontianak menetapkan 3 tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap Audrey. (Foto/das)
Penyidik unit Reskrim Polresta Pontianak menetapkan 3 tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap Audrey. (Foto/das)

Pontianak, Reportasenews.com – Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir meminta netizen atau warganet menahan diri, dan tidak menyebarluaskan berita atau menanggapi berita yang belum terkonfirmasi.

Kapolresta Pontianak meminta warganet bijak dalam menyikapi berita atau kronologis yang diterima tanpa berasumsi atau  menilai secara sepihak.

Apalagi dalam kasus Audrey ini tidak ada kejadian yang seperti telah beredar informasi sehingga mengemparkan publik di Indonesia, meski diakui memang adanya perkelahian antar mereka, namun tidak ada pengeroyokan apalagi sampai melibatkan 12 orang.

“Faktanya hanya ada 3 yang terlibat perkelahian dengan Audrey, korban, namun tidak ada pengeroyokan. Dan tidak ada juga yang namanya pelecehan secara seksual atau melakukan kekerasan fisik terhadap kemaluan korban, dan ini telah diketahui berdasarkan rekam medis,” tegasnya.

Untuk mengungkap maraknya berita yang simpang siur ini, hingga beberapa hari menjadi trending topik di linimasa, Kapolresta Pontianak juga meminta bantuan penyelidikan dari unit Cyber Crime Polda Kalbar dan bahkan telah menelpon langsung unit Cyber Crime dari Mabes Polri.(das)




Loading Facebook Comments ...