Senin, 23 Januari 2017

Polisi Ringkus Komplotan Pencuri Tambak

Polisi Ringkus Komplotan Pencuri Tambak
4 pelaku pencuri tambak diamankan di kantor polisi

REMBANG, REPORTASE – Setelah dilakukan penyeledikin  beberapa pekan akhrinya tim Resmob Polres Rembang berhasil meringkus kawanan pelaku  pencurian dengan kekerasan (curas) yang  terjadi di tambak udang di  Desa Dasun Kec Lasem milik Andika  Warga RT 5 RW 2  Desa Sumur Tawang  Kec.Kragan,

Empat pelaku curas  yang berhasil dirungkus oleh team Buser Polres Rembang dan unit Reskrim Polsek Lasem  masing masing bernama  KSM  , DNI warga Desa Binangun   Kec.Lasem  SGY Warga Desa Waru  Kec. Kota  Rembang dan  AGS  warga  Desa. Kec . Pamotan

Andika warga desa Sumur Tawang pemiki tambak udang saat dihubungi mencerirakan dua orang penjaga tambaknya,  masing masing bernama  Bandi dan Januri disekap  kawanan pelaku.

“Setelah berhasil melumpuhkan penjaga tambak kawanan pelaku menggasak sejumlah barang berharga salah satunya pompa air saya mengetahui peristiwa itu pagi hari setelah dihubungi  penjaga malam yang berhasil melepaskan diri “ terang Andika.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto melalui Kasat Reskrim IPTU Ibnu Suka saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan kawanan pelaku curas tersebut.

“Ya benar kami telah menangkap empat tersangka pelaku curas   di tambak saat ini kami masih menggali keterangan dari empat pelaku yang tertangkap untuk pengembangan apa bila ada pelaku lain dan penadah barang hasil curian dari beberapa lokasi yang menjadi target para pelaku”,  ungkap Ibnu.

Atas perbuatannya para tersangka akan di kenakan pasal 365 kitab undang undang hukum pidana tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (AEP)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...