Senin, 23 Januari 2017

Polisi Sita Ribuan Botol Miras di Malam Idhul Adha

Polisi Sita Ribuan Botol Miras di Malam Idhul Adha
Petugas mengamkan ribuan botol miras dari penjual

TASIKMALAYA – RN.COM – Polres Kota Tasikmalaya menyita ribuan botol minuman keras pada Ahad (11/9) malam. Hal tersebut dilakukan dalam rangka operasi cipta kondisi di wilayah hukum Polres Kota Tasikmalaya menjelang Idul Adha.

Kapolres Kota Tasikmalaya, AKBP Arif Fajarudin mengatakan, operasi cipta kondisi dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban. Pada operasi tersebut, Pasukan Sabhara menyita 1.400 botol minuman keras dari berbagai merek.

“Selain itu, ratusan kantung plastik berisi minuman beralkohol jenis ciu juga disita,” kata AKBP Arif RN, Senin (12/9).

Ia menerangkan, pihak kepolisian melaksanakan razia ke warung dan kios jamu yang diduga menjual minuman beralkohol di atas 5 persen. Menurut AKBP Arif, banyak kejahatan yang terjadi karena para pelaku mengkonsumsi minuman beralkohol.

“Kegiatan yang dilakukan rutin ini diharapkan dapat menekan peredaran minuman keras di wilayah Tasikmalaya,” ujarnya.

Selain penjual miras dan tuak, polisi juga menangkap seorang pemuda yang membawa senjata tajam.Pihak kepolisian akan terus berupaya mengantisipasi tindak kejahatan, curanmor dan tawuran. “Kami terus melakukan pengamanan agar tidak terjadi gangguan ketertiban yang dapat meresahkan masyarakat,” jelasnya. (AP).

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...