Search

Polisi Tembak Mati Polisi

Ilustrasi (foto.Istimewa)
Ilustrasi (foto.Istimewa)

Jakarta Reportasenews.com – Oknum Brigadir Rangga Tianto menembak Bripka Rahmat Efendy hingga tewas di Polsek Cimanggis, Jl. Raya Bogor Jakarta KM 33 Kel Curug Kec Cimanggis Kota Depok, Kamis (25/7).

Peristiwa penembakan bermula saat Korban  Bripka Rachmat Effendy  ( anggota Samsat PMJ ) mengamankan Pelaku tawuran Fahrul Zachrie warga Jatijajar kecamatan Tapos, Depok ke Polsek Cimanggis Kamis, 25 Juli 2019, pukul : 20.30 Wib , dengan Barang Bukti Clurit.

Tidak lama kemudian datang orang tua pelaku atas nama Zulkarnaen bersama Brigadir Rangga Tianto. Pelaku meminta agar korban dilepaskan untuk bisa dibina oleh orang tuanya, namun koban menolak karena proses penyidikan sedang berjalan.

Merasa permintaannya ditolak dengan nada agak keras bicaranya membuat pelaku emosi, dan menghampiri korban ke ruang sebelah dan langsung menembak korban dengan senjata api jenis HS 9 ke arah korban sebanyak 7 kali tembakan.

Tembakan tersebut  mengenai bagian dada ,leher ,paha dan perut sehingga mengakibatkan korban meninggal di tempat.

“Selongsong sesuai dengan yang di temukan tujuh selongsong, dan mengenai bagian dada, leher, paha dan perut sehingga korban meninggal di tempat,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (25/7/2019).

Bripka Rahmat adalah anggota Samsat Polda Metro Jaya. Argo belum menjelaskan lebih lanjut terkait penanganan kasus ini.(dik)




Loading Facebook Comments ...