Search

Polres Blitar Kirim Bantuan untuk Korban Longsor Ponorogo

Wakapolres Blitar  berangkatkan truk berisi bantuan Polresta Blitar ke korban longsor di Ponorogo. (foto: yos)
Wakapolres Blitar berangkatkan truk berisi bantuan Polresta Blitar ke korban longsor di Ponorogo. (foto: yos)

Blitar, reportasenews.com – Jajaran kepolisian Polda Jatim, khususnya Polres Blitar Kota, tergugah untuk ikut meringankan beban korban bencana, tanah longsor di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo. Apalagi, musibah memprihatinkan ini, menimbulkan adanya korban jiwa, dan luka luka. Polres Blitar Kota secara langsung mengirim bantuan berupa sembako, air minum kemasan dan juga pakaian layak pakai untuk para korban.

Wakapolres Blitar Kota, Kompol Teguh Priyo Wasono SIK, saat di konfirmasi wartawan mengatakan, kegiatan pemberian bantuan ini, murni dari anggota, yang sebelumnya diadakan penggalangan dana , secara sukarela. Para personel memberikan sumbangsihnya berupa uang maupun yang lainnya pada saat selesai pelaksanaan apel pagi.

“Jadi dana yang terkumpul selanjutnya dibelikan sembako serta barang yang di butuhkan bagi korban bencana tanah longsor di Wilayah Kabupaten Ponorogo,” terang Teguh di Mapolres Kota Blitar, Senin (3/4).

Pengiriman Bantuan untuk korban Bencana Alam Tanah Longsor Ponorogo dari Polres Blitar Kota, mengunakan truk dinas ini, secara resmi di berangkatkan oleh Wakapolres di dampingi kabagops , kabag sumda dan kasat reskrim.

“Semoga bantuan ini, sampai dengan tujuan dengan selamat dengan harapan agar dapat bermanfaat bagi korban bencana longsor yang saat ini sangat membutuhkan,” pungkas mantan Kapolsek Klojen Malang ini. (yos)




Loading Facebook Comments ...