Search

Polres Boven Digoel Cek Kesehatan Anggota yang Akan Jaga TPS di Tengah Hutan   

Aparat Polres Boven Digoel saat cek Kesehatan yang dilakukan dokter RSUD Boven. ( foto : riy )
Aparat Polres Boven Digoel saat cek Kesehatan yang dilakukan dokter RSUD Boven. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Lokasi Tempat Pemungutan Suara Yang Jauh dari Perkotaan Bahkan Berada Ditengah Hutan, Membuat Polres Kabupaten Boven Digoel, Papua  Melakukan pengecekan kesehatan bagi personil yang terlibat pengamanan TPS.

Bertempat di aula Polres Boven Digoel Petugas kesehatan Brigadir Hamka dan Dokter Odelia Tandi  jumat siang langsung melakukan tes terhadap ratusan personel yang akan diterjunkan dalam TPS.

Wakapolres Boven Digul, Kompol Aris Mangape, SH Mengatakan  Pengcekan ini masuk dalam SOP setiap Polres, sehingga pihaknya harus melakukan itu, kemudian untuk nanti ketika anggota sudah dilapangan dapat membuat laporan pelaksanaan tugas pengamanan TPS.

“Setelah Kalian Berada di TPS, segera dilaporkan di Bag Ops dan mendokumentasikan pengamanan TPS”. Tegasnya.

Personil Polri menjalani pengecekan kesehatan oleh Dokter yang disiapkan serta di berikan obat dan vitamin sebagai antisipasi di perjalanan yang akan ditempuh beberapa hari oleh para anggota

Semua langkah persiapan administrasi sampai dengan kesiapan personil dilaksanakan oleh Polres Boven Digoel untuk mensukseskan Pengamanan Pilkada 2018 pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Provinsi Papua ungkap Kabagops. ( riy )




Loading Facebook Comments ...