Selasa, 24 Januari 2017

Polres Depok Bongkar Jaringan Narkoba

Polres Depok Bongkar Jaringan Narkoba
Polisi Menunjukan Barang Bukti

DEPOK RN.COM – Tim Narkoba Polresta, Depok, Jawa Barat, kembali meringkus pengedar dan juga pengguna narkoba jenis sabu.

Dari penangkapan yang dipimpin Kasat Narkoba  Kompol Putu Kholis, sedikitnya empat orang pelaku yang kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu dan juga ganja diamankan petugas.

Pelaku ditangkap di wilayah Jatijajar,Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Dari tangan pelaku berinisial VS (25) ditemukan sabu seberat 0,70 gram, MI (23) dan rekannya NH (22) tahun ditemukan paket sabu seberat 0,60 gram di rumahnya.

Hasil pengembangan, polisi berhasil menangkap  DW (22) dan ditemukan barang bukti berupa Dua linting ganja siap hisap, ganja kering siap edar dan serta Tiga paket sabu siap edar masing masing seberat 1,56 gram.

“Saya jual sama teman-teman saja,” ujar Dw.

Terbongkarnya jaringan pengedar narkoba di wilayah Depok hasil dari pengembangan kasus sebelumnya.

“Sebelumnya pelaku sudah kami intai dan kami dalami sehingga para pelaku dapat kami bekuk. Kami menyatakan perang terhadap narkoba, dan akan terus kami berantas,” kata Kasat Narkoba  Kompol Putu Kholis.

Dari penangkapan pelaku Tim Narkoba Polresta Depok, Jawa Barat terus melakukan pengembangan guna memutus mata rantai peredaran narkoba yang saat ini sudah masuk ke segala golongan. ( LTF )

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...