Search

Polres Depok Deklarasi Anti Hoax

Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto,bersama Muspida Kota Depok, tokoh agama, tokoh muda, ormas serta LSM. mendeklarasikan anti hoax. (foto:ltf)
Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto,bersama Muspida Kota Depok, tokoh agama, tokoh muda, ormas serta LSM. mendeklarasikan anti hoax. (foto:ltf)

Depok, reportasenews.com – Dihadiri Muspida Kota Depok, tokoh agama, tokoh muda, ormas serta LSM. Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto, mendeklarasikan anti hoax, atau berita bohong. Dari deklarasi ini Kapolresta Depok, berharap penyebaran berita bohong tidak lagi ada. Karena dari Hoax ini bisa memperpecah bangsa.

Kapolresta Depok berharap seluruh elemen masyarakat dapat bersatu untuk memerangi berita-berita yang tidak memiliki kebenarannya. Peran aktif masyarakat sangat diharapkan untuk mencegah adanya penyebaran berita bohong tersebut.

“berita bohong ini berkembang sangat berdampak buruk bagi masyarakat, terlebih saat ini sudah ada undang-undang yang dapat mempidanakan para pelaku penyebar berita hoax, jangan sampai berita-brita bohong atau hoax, dapat memecah tali persaudaraan kita”,ujar Didik Sugiarto, Kapolresta Depok.

Usaha deklarasi anti hoax Polresta Depok beserta Muspida Kota Depok serta tokoh agama melakukan pemusnahan narkoba jenis ganja yang berhasil ditangkap di wilayah Kota Depok. Sebanyak 31Kg daun ganja kering yang dimusnahkan ini hasil tangkap Sat Narkoba Polresta Depok pada bulan Februari 2018 lalu.(ltf)




Loading Facebook Comments ...