Search

Polres Depok  U-23 Bertemu  Pokja United di Final Futsal Kasatreskrim Cup 2017

Tim FutsaL Pokja United foto bareng sebelum pertandingan. (Foto ltf))
Tim FutsaL Pokja United foto bareng sebelum pertandingan. (Foto ltf))

Depok, reportasenews.com – Untuk merebut gelar bergengsi diajang futsal Kasat Reskrim Cup 2017, dua klub amatir papan atas, Pokja United akhirnya kembali berhadapan dengan Polresta Depok U-23. Pertemuan antara klub wartawan dan polisi ini pun berlangsung sengit lantaran pertandingan diwarnai hujan gol.

Pertandingan antar klub beda institusi itu berlangsung di area futsal kawasan Margonda, Depok, Kamis(29/9). Dalam ajang final tersebut, Pokja United membuka peluang dengan skor 2:0 nyaris tanpa balas. Namun ditengah menit, jelang turun minum, keadaan berhasil berbalik menjadi 3:2. Tiga gol tersebut tercipta dari sepak pojok Kompol Putu Kasat Reskrim di menit tersisa 10 dan ditambah oleh AKP Firdaus Kanit Krimsus di menit 6  yang akhirnya dirampungkan oleh AKBP Faisal Waka Polres Depok, melalui tendangan halusnya di detik detik turun minum babak pertama. Sedangkan dua gol dari Pokja United diciptakan dari striker tunggal Arul di menit ke 7 dan Dayat di menit ke 9 melalui tandukannya yang cukup tajam.

Setelah pluit kedua berbunyi, kedua timn kembali melancarkan serangan dan membuat Pokja United sempat mengungguli Polres U-23 dengan skor 5:3 yang tercipta dari pemain kelahiran Kota Madrid, Spanyol,

M.W. Latif yang akrab disapa Atem, yang mempertontonkan gaya kerjasama tim cukup baik bersama Iyung Rizki dan Apriyadi.

Namun posisi tersebut kembali dibalas Polres U23 dengan skor akhir seimbang, 5:5. Kedua gol dari pasukan Tribrata itu dihasilkan oleh AKP Bambang dan Kompol Putu. Pertandingan terpaksa dihentikan akibat guyuran hujan deras. (ltf)




Loading Facebook Comments ...